Samsung Galaxy J7

Samsung  Galaxy J7

Samsung Galaxy J7.  Produk smartphone Samsung Galaxy J7 ini mempunyai kualitas kamera yang cukup baik tentunya dan jika dilihat dari beberapa fitur yang ditawarkan oleh produk smartphone ini bisa memberikan kita pertimbangan tersendiri. Berikut di bawah ini adalah merupakan review dan juga ulasan untuk produk smartphone Samsung Galaxy J7 :

1. Dari sisi dimensi

Hal pertama yang bisa kita coba lihat adalah dari sisi dimensi body smartphone ini adalah 152.2 x78.7 x 7.5 mm (5.99 x 3.10 x 0.30 in) dengan berat adalah 171 g. Sementara SIM yang digunakan adalah optional dual SIM (micro-SIM, dual stand-by).

2. Dari sisi display

Hal kedua yang juga bisa kita coba lihat adalah dari sisi display smartphone ini adalah menggunakan tipe layar super amoled capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 5.5 inches (sementara untuk persentase body ratio smartphone ini adalah 69.6%). Resolusi smartphone ini adalah 7201280 pixels dengan kepadatan pixels adalah 267 ppi.

3. Hal ketiga adalah dari platform

Hal ketiga yang juga bisa kita coba lihat adalah dari platform yang ada di produk smartphone ini yaitu adalah menggunakan sistem operasi Android v 5.1 (Lollipop). Sementara chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Exynos 7580. CPU smartphone ini adalah Quad core 1.4 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, Octa Core 1.5 GHz. GPU smartphone ini adalah Adreno 405, Mali-T720Mp2.

4. Hal keempat adalah dari sisi kapasitas memori

Hal keempat yang bisa kita coba lihat adalah dari kapasitas memori internal smartphone ini adalah 16 GB dengan RAM adalah 1.5 GB. Sementara itu untuk microSD smartphone ini bisa kita tingkatkan menjadi 128 GB.

5. Hal kelima adalah dari sisi kamera yang digunakan

Hal kelima yang bisa kita coba lihat juga adalah dari kamera primary smartphone ini adalah sebesar 13MP, 4128 x 3096 pixels dengan tambahan dari beberapa fitur seperti misalnya adalah autofocus, LED flash, touch focus, face detection dan panorama. Sementara video smartphone ini adalah 1080p@30fps, check quality. Sedangkan dari secondary kamera ini adalah 5 MP dengan tambahan LED flash.

6. Hal keenam adalah dari beberapa fitur yang tersedia

Hal keenam yang juga bisa kita coba lihat yaitu adalah dari beberapa fitur yang ada di produk smartphone ini yaitu seperti misalnya adalah fitur MP4, MP3, photo/video editor dan document viewer.

7. Hal ketujuh adalahdari sisi jaringan yang tersedia

Jaringan yang tersedia adalah jaringan Wi-Fi dan juga Bluetooth. Dengan melihat fitur Samsung Galaxy J7 di atas, kita bisa mempertimbangkan untuk membelinya di website ini.

Halaman website toko online blanja.com mempunyai tampilan yang userfriendly. Kita bisa melihat dari sisi pengklasifikasian kategori yang cukup jelas dan juga detail. Hal tersebutakan memberikan kita kemudahan dalam melakukan pencarian barang. Sebagaipembeli, kita tidak perlu takut untuk berbelanja online di blanja.com. Hal ini dikarenakan blanja.com adalah hasil joint venture dari eBay (salahsatu marketplace terbesar dari Amerika) dan Telkom Indonesia yang pastinya terjamin keamanannya.