Oleh-oleh Artis yang Eksis di Malang

Makin ke sini bisnis oleh-oleh artis makin eksis saja. Beberapa kota besar termasuk Malang jadi kota yang dipilih para artis untuk dijadikan bisnis oleh-oleh. Tak tanggung-tanggung sejauh ini sudah empat artis Indonesia yang memilih Malang sebagai daerah tujuan bisnisnya.

Nah, bagi kamu yang sudah siap liburan ke Malang, sebab sudah mendapatkan promo tiket pesawat termurah dan sudah pesan hotel di Malang di Reservasi.com, berikut ini empat oleh-oleh artis kekinian di kota Malang yang mungkin bisa kamu bawa pulang: 

  • Malang Strudel - Teuku Wisnu.

Konon kabarnya jauh sebelum bisnis oleh-oleh artis booming, Malang Strudel sudah lebih dulu eksis di kalangan pecinta kuliner Malang Raya. Bisnis kue yang dirintis pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini didirikan sejak 20 Desember 2014.

Malang Strudel

Sumber gambar: malangstrudel.com

Kue Strudel sendiri adalah kue berlapis asal Austria yang menggunakan buah-buahan sebagai bahan isiannya. Nah, berhubung kota Malang dikenal sebagai kota apel, akhirnya Teuku Wisnu terinspirasi untuk membuat Malang Strudel, khususnya varian rasa Apel sebagai oleh-oleh baru kota Malang.

Varian rasa seperti Peach Cheese, Green Tea, Red Velvet, Micfruit biasanya jadi favorit penikmat oleh-oleh khas asal Malang ini.

Outlet Malang Strudel sendiri sudah tersebar luas di beberapa lokasi di Malang, antara lain ada di Jl. Soekarno Hatta No. 408, Jl. Raya Ardimulyo No.14, Jl. W.R. Supratman No.15, Jl.Diponegoro No. 171 dan Jl. Semeru No.47.

  • ASIX Oleh-oleh Malang - Aurel Hermansyah

Putri pertama Anang Hermansyah juga membuka bisnis oleh-oleh yang diberi nama Asix. Oleh-oleh Asix ini berlokasi di jalan Guntur Nomor 8, Malang, Jawa Timur.

ASIX Oleh-oleh Malang

Sumber gambar: ranselperi.com

Asix punya enam rasa andalan, yang mana rasa dari oleh-oleh A6 ini diambil dari nama-nama anggota keluarga besar Anang Hermansyah, yakni seperti Achio Chocolava, Jielly Hazelline, Acabi Chiz Melt, Loly Rainberry Velvet, Anang Charchoal, dan Ash Kaya Green.

Gerai A6 sendiri buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam. Harga dari setiap variannya dijual dengan hanya Rp. 57.000.

Gimana saat mendapatkan promo tiket pesawat termurah ke kota apel kamu tertarik membawa pulang oleh-oleh yang satu ini? 

  • Makobu Cake – Krisdayanti

Seakan tak ingin kalah dari sang anak, diva musik Indonesia yang punya suara emas juga membuka bisnis oleh-oleh yang diberi nama Makobu Cake, gerai kue kekinian yang baru dibuka Agustus 2017 lalu. Makobu sendiri merupakan akronim yang diambil dari slogan "Malang Kota Bunga."

 Makobu Cake

Sumber gambar: nengdessyaulia.com

Sama seperti gerai oleh-oleh Aurel Hermansyah, oleh-oleh milik Krisdayanti juga mengklaim punya enam varian rasa andalan, yaitu Castella Cheese, Castella Chocolate, Castella Cappucino, Castella Banana Crunchy, Castella Blueberry, dan Castella Apple.

Outlet Makobu Cake buka mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam. Lokasinya juga tak jauh dari gerai ASIX, yaitu di Jalan Besar Ijen No. 82, Klojen, Malang. Harganya dibanderol mulai dari Rp 59.000 - Rp 69.000.

Nah, kira-kira kamu mau membeli oleh-oleh milik anaknya atau ibunya nih? 

  • Queen Apple - Farah Quinn.

Terakhir, pada Mei 2017 lalu chef cantik Farah Quinn meresmikan outlet oleh-oleh kekinian yang diberi nama Queen Apple. Kue yang diproduksi di Queen Apple sendiri terbagi menjadi dua, yaitu bolu dan strudel.

Untuk kue bolu, varian rasanya sangat beragam, mulai dari Cinnamon, Cheese, Chocolate, Vanilla, Mango, Durian, Kurma, Jack Fruit, Milk, Vla, Almond, Raisins hingga Pineapple. Sementara untuk kue strudelnya, tersedia rasa Original Apple, Cheese, Apple Vla dan Choco Banana.

Queen Apple - Farah Quinn

Sumber gambar : queenapple.co.id

Bagi kamu yang ingin membawa oleh-oleh Queen Apple ini kamu bisa datang langung ke gerai Queen Apple yang berlokasi di Jl. Kawi Atas No.23, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Queen Apple  buka mulai pukul 08:30-21.00.

Jadi dari ke empat kue artis tadi mana yang kira-kira akan kamu bawa pulang?

Sebenarnya saat ke Malang kamu tak hanya bisa membawa pulang kue milik para artis tadi saja, namun kamu juga bisa membawa pulang oleh-oleh lainnya seperti, pia mangkok, sari apel, aneka keripik buah, keripik ceker, aneka olahan telo di Repoeblik Telo, keramik Dinoyo dan masih banyak yang lainnya.

Ingin liburan ke Malang tapi bingung mencari promo tiket pesawat termurah di mana dan pesan hotel di Malang yang bagus di mana? Tenang kamu bisa dapatkan tiket pesawat termurah dan pesan hotel di Malang di Reservasi.com.

Tak hanya bisa pesan tiket pesawat dan hotel ke Malang saja, namun kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel di destinasi-destinasi lainnya dengan jaminan harga terbaik. Jadi kamu tunggu kamu lagi? Kemanapun liburan kamu, pesan tiket dan hotelnya Reservasi.com ya!