Beginilah Cara Bermain PB Garena untuk Pemula

pb garenaBagi Anda para pemula yang baru memainkan PB Garena alias Point Blank Garena ini pastinya harus mengetahui cara bermain yang tepat terlebih dahulu supaya bisa menguasai permainan tersebut dengan baik hingga akhirnya bisa menang dengan mudah.  Perlu Anda ketahui bahwa Point Blank Garena ini merupakan permainan FPS nomer satu di Indonesia yang banyak dimainkan oleh para gamers yanga ada. Hal tersebut dikarenakan Point Blank Garena ini mempunyai gameplay yang seru untuk Anda mainkan setiap hari baik untuk anak-anak ataupun dewasa.  Maka dari itulah agar Anda para pemula bisa merasakan keseruan dari Point Blank Garena ini, Anda harus mengetahui cara untuk bermain yang benar pada permainan ini.

Cara bermain PB Garena bagi pemula yang harus Anda ketahui ini ada banyak. Dari sekian banyak cara bermain Point Blank Garena bagi pemula yang harus Anda ketahui  ini, berikut adalah cara yang paling penting Anda tahu:

  • Memahami Golongan Senjata Utama

Cara bermain Point Blank Garena pertama bagi pemula ini adalah Anda harus memahi terlebih dahulu golongan senjata utama (main weapon). Dengan Annda sudah bisa memahami semua jenis senjata utama yang ada pada Point Blank Garena ini, Anda akan bisa memilih senjata yang tepat pada karakter dan situasi yang ada nantinya. Jenis dari senjata yang ada pada Point Blank Garena ini ada Sub-Machine Gun, Shotgun, Sniper Rifle, dan Assault Rifle.

  • Mengetahui Taktik dalam Menembak

Cara bermain Point Blank Garena bagi pemula kedua yang harus Anda ketahui adalah Anda harus mengetahui dan tentunya melakukan taktik dalm menembak musuh. Pastikan saat Anda berusaha menembak musuh Anda ini, Anda harus sembil ke kanan kiri bergerak hingga musuh incaran Adna ini mati. Cara bermain yang satu ini harus Anda lakukan karena dengan ini, Anda tidak aakn mudah untuk mati karena tertembak oleh lawan Anda dari arah yang berlawanan. Para pemula jarang yang mengetahui cara yang satu ini, padahal cara bermain Point Blank Garena yang satu ini sangatlah penting bagi Anda.  Apabila Anda merasa situasi aman, Anda bisa memilih untuk menembak dalam keadaan diam agar lebih akurat.

  • Tidak Boleh Bergerombol Dengan Tim Anda

Cara bermain Point Blank Garena bagi pemula ketiga yang harus Anda lakukan adalah Anda tidak boleh untuk bergerombol dengan tim Anda kecuali bila anggota tim Anda yang memintannya. Anggota tim Anda ini harus bisa mengisi setiap tempat yang belum terisi dengan orang. Anda juga tidak boleh berlarian dengan tujuan yang  tidak jelas. Maka dari itulah Anda bisa mengggunakan mini map dengan menggunkan tombol M agar bisa mengetahui posisi Anda maupun tim Anda.

  • Tidak Boleh Terprovokasi oleh Lawan

Cara bermain Point Blank Garena bagi pemula keempat yang harus Anda lakukan adalah Anda tidak boleh terprovokasi oleh lawan Anda. Hal ini biasa terjadi oleh para pemula yang masih terpancing emosinya. Lebih baik, Anda bermaind engan tenang dan bersabar agar Anda bisa memenangkan game ini.

Demikianlah itu tadi merupakan infomasi mengenai cara bermain PB Garena bagi pemula yang harus Anda ketahui dan lakukan. Tentunya dengan Anda para pemula melakukan semua cara di atas saat bermain Point Blank Garena ini, kemenangan akan bisa dengan mudah Anda dapatkan nantinya serta Anda akan lebih mudah menguasai permainan Point Blank Garena ini.

kategori: