Aplikasi Petcare Tempat Penitipan Hewan Peliharaan

aplikasi kucing
Era digital memang benar-benar menguasai dunia. Dengan adanya teknologi saat ini semakin memudahkan aktivitas orang-orang, karena semua bisa di akses melalui aplikasi. Mulai dari transportasi online sampai belanja online. Dengan adanya hal tersebut maka tidak heran jika akan semakin banyak aplikasi-aplikasi lain yang akan mendukung semua kegiatan Anda. Salah satunya adalah hal sederhana yang mungkin terlupakan seperti menjaga hewan kesayangan Anda. Bayangkan jika kalian yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci atau mungkin kura-kura namun memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan tinggal sendiri di rumah. Atau harus bepergian satu keluarga meninggalkan rumah yang kosong dan hewan peliharaan Anda. Pasti bingung kan mikirin nasib si hewan peliharaan bakal bagaimana?

Sebagai pemilik dan pecinta hewan terutama kucing, saya pernah merasakan hal tersebut beberapa kali. Terutama ketika saya berlibur bersama keluarga saya, biasanya kucing saya jadinya saya titipkan di rumah tante saya. Namun jika terlalu sering kan jadi tidak enak. Karena itu saya memiliki ide untuk membuat aplikasi tentang tempat penitipan hewan. Menurut saya ini akan sangat bermanfaat untuk kalian yang tinggal hanya dengan hewan peliharaan atau akan pergi jauh dan meninggalkan hewan peliharaan sendiri di rumah. Dalam aplikasi ini yang pertama Anda harus membuat akun dulu sebagai data diri Anda, lengkap dengan alamat tempat tinggal, email dan no telepon yang bisa dihubungi. Setelah itu Anda bisa mencari tempat penitipan hewan yang paling dekat dengan rumah Anda atau dengan tempat Anda bekerja. Akan ada banyak pilihannya sesuai dengan lokasi Anda, selain itu akan ada ulasannya, kontaknya beserta harganya. Yang paling menarik akan ada jasa layanan antar jemput di aplikasi tersebut.

Sehingga Anda tidak perlu mengantarkan hewan peliharaan Anda langsung ke tempat penitipannya. Hal ini juga mungkin dapat memudahkan Anda terutama untuk Anda yang sibuk dan sedang terburu-buru. Kemudian ulasan yang terdapat di aplikasi tersebut sangat bermanfaat untuk menentukan apakah tempat penitipan hewan tersebut dapat benar-benar menjaga dan merawat hewan Anda. Menurut saya aplikasi ini akan berhasil di kalangan pecinta hewan. Untuk Anda para pekerja, mahasiswa, pelajar maupun ibu-ibu di rumah yang mungkin memiliki ide menciptakan suatu aplikasi yang unik dan kreatif bisa ikut menyalurkan ide-idenya di http://iwic.indosatooredoo.com. Manfaatkan ide kreatif Anda untuk berkarya dan memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat Indonesia. Ayo berpartisipasi bersama kami!

di lomba ide aplikasi mobile (mobile apps) yang di selenggarakan oleh indosat setiap tahunnya sejak 2006, yg dikenal dengan IWIC adalah singkatan dari Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest.